Yumekui Merry (Episode 1-13) Sub Indo Batch + Streaming
Type Here to Get Search Results !

Yumekui Merry (Episode 1-13) Sub Indo Batch + Streaming

Yumekui Merry (Episode 1-13) Sub Indo Batch + Streaming
Yumekui Merry (Episode 1-13) Sub Indo Batch + Streaming

Sinopsis:
Yumekui Merry Sub Indo Batch - Cerita dimulai dari seorang siswa SMP yang bernama Yumeji Fujiwara yang tampak biasa-biasa saja. Namun sebenarnya, 10 tahun yang lalu dirinya mendapatkan kekuatan untuk melihat aura impian/mimpi dari orang disekitarnya. Kemampuan ini memungkinkan Yumeji memprediksi jenis mimpi apa yang orang itu sukai untuk selanjutnya. Mimpi orang lain bukanlah misteri bagi dirinya, namun baru-baru ini dia dibuat bingung oleh mimpinya sendiri. Disetiap mimpinya, ia selalu dikejar oleh pasukan kucing yang dipimpin oleh John Doe yang menyatakan dirinya membutuhkan tubuh Yumeji untuk masuk ke dunia nyata.

Kejadian aneh ini semakin aneh saat Yumeji bertemu dengan Nightmare Merry, Iblis mimpi yang berusaha untuk kembali kedunianya sendiri. Menggunakan kekuatannya, Yumeji memutuskan untuk membantu Merry kembali ke tempat asalnya. Tetapi kehadiran Merry di dunia nyata berarti bahwa penghalang yang memisahkan mimpi dan kenyataan telah rusak, dan tidak semua iblis mimpi berniat datang ke Bumi dengan damai.

Download Yumekui Merry Sub Indo, Download Yumekui Merry Batch, Nonton Yumekui Merry Sub Indo, Yumekui Merry Sub Indo Streaming, Download Yumekui Merry 720p, Download Yumekui Merry 480p, Yumekui Merry Sub Indo 480p MP4, Yumekui Merry Sub Indo 720p MP4, Yumekui Merry Sub Indo Batch

Informasi:
Judul: Yumekui Merry / Dream Eater Merry
Status : Selesai Tayang
Jumlah Episode: 13
Musim Rilis : Winter 2011
Studio Yang Memproduksi : J.C.Staff
Durasi per Episode : 24 Menit
Genre : Action, Supernatural, Shounen
Rating : 7.06

Nonton Anime Yumekui Merry (Episode 1-13) Subtitle Indonesia
Download Anime Yumekui Merry Subtitle Indonesia
-Episode 1-13 Batch 

Top Post Ad

Below Post Ad