Murenase! Seton Gakuen (Episode 1-12) Sub indo batch + Streaming
Type Here to Get Search Results !

Murenase! Seton Gakuen (Episode 1-12) Sub indo batch + Streaming

Murenase! Seton Gakuen (Episode 1-12) Sub indo batch + Streaming

Murenase! Seton Gakuen (Episode 1-12) Sub Indo Batch + Streaming 

Sinopsis
Murenase! Seton Gakuen Sub Indo Batch - berkisah di Akademi Seton, sekolah yang dihuni oleh banyak jenis binatang. Pasalnya, populasi dari manusia turun secara dratstis mengakibatkan banyaknya binatang ketimbang manusia. Jin Mazama, satu-satunya manusia laki-laki di kelasnya ini sangat membenci bintang. Di kelasnya, Jin menyukai salah seorang gadis bernama Hitomi Hino, satu-satunya Gadis di kelasnya.

Akan tetapi, cerita tentang percintaannya harus terhambat karena masalah yang ia timpa. Jin harus terlibat dengan Ookami Lanka, seorang pemimpin dari ras Serigala. Siapa sangkat Jin pernah bertemu dengan Lanka saat masih kecil dulu. Saat itu, Jin secara tak sengaja menyelamatkan Lanka dari serangan para beruang. Kini, Jin dan Lanka harus terlibat dalam berbagai masalah di Akademi Seton.

Download Murenase! Seton Gakuen Sub Indo, Download Murenase! Seton Gakuen Batch, Nonton Anime Murenase! Seton Gakuen Sub Indo, Murenase! Seton Gakuen Sub Indo Streaming, Download Murenase! Seton Gakuen MKV 720p, Download Murenase! Seton Gakuen MKV 480p, Murenase! Seton Gakuen Sub Indo 480p MP4, Murenase! Seton Gakuen Sub Indo 720p MP4, Murenase! Seton Gakuen Sub Indo Batch

Informasi:
Judul : Murenase! Seton Gakuen
Status : Selesai Tayang
Jumlah Episode: 12
Musim Rilis : Winter 2020
Studio Yang Memproduksi : Studio Gokumi
Durasi per Episode : 23 Menit
Genre : Comedy, School
Rating : 7.12

Nonton Anime Murenase! Seton Gakuen (Episode 1-12) Subtitle Indonesia
Download Anime Murenase! Seton Gakuen Subtitle Indonesia
-Episode 1-12 Batch 

Top Post Ad

Below Post Ad