Koisuru Asteroid (Episode 1-12) Sub Indo Batch + Streaming
Type Here to Get Search Results !

Koisuru Asteroid (Episode 1-12) Sub Indo Batch + Streaming

Koisuru Asteroid (Episode 1-12) Sub Indo Batch + Streaming

Koisuru Asteroid (Episode 1-12) Sub Indo Batch + Streaming 

Sinopsis
Koisuru Asteroid Sub Indo Batch - Saat masih kecil, Mira Konohata bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Ao di perkemahan di kota. Sambil menatap langit bertabur bintang bersama, Mira mengetahui bahwa ada bintang dengan nama yang sama dengan dirinya, tetapi tidak ada bintang bernama Ao. Keduanya kemudian berjanji suatu hari nanti mereka akan menjelajahi asteroid bersama, menemukan bintang baru dan menamainya.

Beberapa tahun kemudian, Mira melanjutkan sekolah di SMA Hoshizaki dan bergabung dengan klub astronomi untuk memenuhi janjinya. Namun, ternyata klub astronimi dilebur bersama klub geologi dan menjadi klub ilmu bumi. Yang lebih mengejutkan lagi, ketika dirinya masuk ke ruang klub dan bertemu dengan teman masa kecilnya, Ao Manaka, ternyata ia seorang gadis.

Download Koisuru Asteroid Sub Indo, Download Koisuru Asteroid Batch, Nonton Koisuru Asteroid Sub Indo, Koisuru Asteroid Sub Indo Streaming, Download Koisuru Asteroid MKV 720p, Download Koisuru Asteroid MKV 480p, Koisuru Asteroid Sub Indo 480p MP4, Koisuru Asteroid Sub Indo 720p MP4, Koisuru Asteroid Sub Indo Batch

Informasi:
Judul : Koisuru Asteroid / Koisuru Shouwakusei
Status : Ongoing
Jumlah Episode: 12
Musim Rilis : Winter 2020
Studio Yang Memproduksi : Doga Kobo
Durasi per Episode : 23 Menit
Genre : Slice of Life, Comedy, School
Rating : 6.81

Nonton Anime Koisuru Asteroid (Episode 1-12) Subtitle Indonesia
Download Anime Koisuru Asteroid Subtitle Indonesia
-Episode 1-12 Batch 

Top Post Ad

Below Post Ad