Chuunibyou demo Koi ga Shitai S1 (Episode 1-12 + OVA ) Sub Indo Batch + Streaming
Type Here to Get Search Results !

Chuunibyou demo Koi ga Shitai S1 (Episode 1-12 + OVA ) Sub Indo Batch + Streaming

Chuunibyou demo Koi ga Shitai S1 (Episode 1-12 + OVA ) Sub Indo Batch + Streaming

Chuunibyou demo Koi ga Shitai S1 (Episode 1-12 + OVA ) Sub Indo Batch + Streaming

Sinopsis
Chuunibyou Demo Koi ga Shitai Sub Indo Batch - Setiap orang memiliki tahap itu dalam hidup mereka di mana mereka menganggap diri mereka istimewa, berbeda dari massa manusia biasa. Mereka mungkin pergi sejauh melihat diri mereka mampu menggunakan kekuatan mistik, atau mungkin bahkan percaya diri untuk turun dari dunia fantasi. “Penyakit” ini dikenal sebagai “chuunibyou” dan sering menjadi sumber dari beberapa momen paling memalukan dalam hidup seseorang.

Bagi Yuuta Togashi, bekas luka yang ditinggalkan chuunibyou-nya masih segar. Setelah berperan sebagai “Dark Flame Master” selama tahun-tahun sekolah menengahnya, dia melihat kembali pada masa-masa itu dengan sangat memalukan, begitu banyak sehingga dia memutuskan untuk menghadiri sekolah menengah jauh di mana tidak ada yang akan mengenalinya. Menempatkan sejarah kelamnya di belakangnya, ia rindu untuk menjalani kehidupan sekolah menengah yang normal.

Sayangnya, dia belum lolos dari masa lalunya: masuki Rikka Takanashi, teman sekelas Yuuta yang baru dan self-declent dari “Wicked Eye.” Ketika gadis muda eksentrik ini menabrak kehidupan Yuuta, impiannya akan kehidupan yang biasa, bebas chuunibyou dengan cepat akan runtuh. Dalam cerita yang lucu dan mengharukan tentang seorang anak lelaki yang hanya ingin meninggalkan kenangannya yang memalukan di belakang, khayalan lama jauh dari sesuatu di masa lalu.

Download Chuunibyou demo Koi ga Shitai S1 Sub Indo, Download Chuunibyou demo Koi ga Shitai S1 Batch, Nonton Chuunibyou demo Koi ga Shitai S1 Sub Indo, Chuunibyou demo Koi ga Shitai S1 Sub Indo Streaming, Download Chuunibyou demo Koi ga Shitai S1 MKV 720p, Download Chuunibyou demo Koi ga Shitai S1 MKV 480p, Chuunibyou demo Koi ga Shitai S1 Sub Indo 480p MP4, Chuunibyou demo Koi ga Shitai S1 Sub Indo 720p MP4, Chuunibyou demo Koi ga Shitai S1 Sub Indo Batch

Download Kelanjutannya:
Chuunibyou demo Koi ga Shitai S2 (Episode 1-12 + OVA) Sub Indo Batch + Streaming

Download Juga Movienya:
Takanashi Rikka Kai: Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie Sub Indo Download + Streaming

Informasi:
Judul : Chuunibyou Demo Koi ga Shitai / Love, Chunibyo & Other Delusions! 
Status : Selesai Tayang
Jumlah Episode: 12 + OVA
Musim Rilis : Fall 2012
Studio Yang Memproduksi : Kyoto Animation
Durasi per Episode : 24 Menit 
Genre : Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life
Rating : 7.88

Nonton Anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai S1 (Episode 1-12 + 1 OVA) Subtitle Indonesia
Download Anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai S1 Subtitle Indonesia
-Episode 1-12 Batch

-Episode OVA 1
  

Top Post Ad

Below Post Ad