Black Bullet (Episode 1-13) Sub Indo Batch + Streaming
Type Here to Get Search Results !

Black Bullet (Episode 1-13) Sub Indo Batch + Streaming

Black Bullet (1-13) Subtitle Indonesia

Black Bullet (Episode 1-13) Sub Indo Batch + Streaming

Sinopsis: 
Black Bullet Sub Indo Batch - Pada tahun 2021, virus parasit yang dikenal sebagai "Gastrea" menginfeksi manusia dan mengubahnya menjadi monster. Manusia yang tersisa sekarang adalah manusia yang tinggal di dalam dinding Monolith, dinding yang terbuat dari Varanium, satu-satunya bahan yang bisa melukai Gastrea.

Untuk melawan ancaman dari Gastrea ini, terdapat "Anak yang Terkutuk" - anak perempuan yang tubuhnya mengandung sejumlah virus yang memberi mereka kemampuan super - yang secara resmi disebut Initiators oleh Polisi Sipil Tendo, diberi pasangan yang disebut Promotor, orang-orang yang bekerja untuk membimbing dan melindungi Initiator muda. Tim dua dikirim ke misi untuk melawan monster yang diciptakan oleh virus Gastrea dan menyimpannya di teluk.

Black Bullet mengikuti pasangan Enju Aihara sang Initiator dan promotornya adalah Satomi Rentaro. Disini mereka menjalankan misi untuk melawan Gastrea yang mengancam kota dimana mereka tinggal.

Download Black Bullet Sub Indo, Download Black Bullet Batch, Nonton Anime Black Bullet Sub Indo, Black Bullet Sub Indo Streaming, Download Black Bullet MKV 720p, Download Black Bullet MKV 480p, Black Bullet Sub Indo 480p MP4, Black Bullet Sub Indo 720p MP4, Black Bullet Sub Indo Batch

Informasi:
Judul : Black Bullet 
Status : Selesai Tayang
Jumlah Episode: 13
Musim Rilis : Spring 2014
Studio Yang Memproduksi : Kinema Citrus, Orange
Durasi per Episode : 24 Menit
Genre : Action, Mistery , Sci-fi , Seinen
Rating : 7.39

Nonton Anime Black Bullet (Episode 1-13) Subtitle Indonesia
Download Anime Black Bullet Subtitle Indonesia
-Episode 1-13 Batch 


Top Post Ad

Below Post Ad