Yuragi-sou no Yuuna-san BD Batch Subtitle Indonesia
Type Here to Get Search Results !

Yuragi-sou no Yuuna-san BD Batch Subtitle Indonesia

Yuragi-sou no Yuuna-san BD Batch Subtitle Indonesia

Japanese: ゆらぎ荘の幽奈さん
Genre : Comedy, Harem, Romance, Shounen, Supernatural
Seasons : Summer 2018
Producers: Aniplex, Shueisha
Type: BD
Status: Completed
Total Episode: 12 + 3 OVA
Score: 7.23
Duration: 23 min. per ep.
Released on: Jul 14, 2018. Yuragi-sou no Yuuna-san Anime WoW ini berpusat pada Fuyuzora Kogarashi dia adalah anak
indihomeyang bisa melihat dan berinteraksi dengan mahkluk halus . Karena hal tersebut dirinya di jauhi oleh banyak orang dan di cap aneh oleh teman-teman nya . Dan di perburuk pada suatu ketika ada roh seorang broker gagal yang memasuki diri nya dan menghabiskan semua harta keluarga nya . Setelah kehilangan semua nya , terpaksa dia harus berpindah-pindah tempat untuk tetap bertahan hidup . Sambil menggunakan kelebihannya untuk mengusir roh gentayangan maupun iblis jahat yang menggagu orang dan menerima upah dari pekerjaan nya tersebut .

Sampai di suatu kota yang terkenal dengan pemandian air panas nya dan juga terkenal dengan kehororan salah satu penginapan yang ada di kota tersebut . Penginapan itu bernama Yuragi , di sana terkenal dengan sebuah cerita yang menyeramkan . Konon di salah satu kamar yang ada di penginapan tersebut ada seorang gadis SMA yang terbunuh dan arwah nya masih gentayangan di dalam kamar serta di penginapan tersebut . Hal itu tidak membuat Kogarashi takut malah dia bersyukur dengan gosip tersebut harga dari penginnapan Yuragi lebih murah di banding kan dengan pengipan lain . Jadi dia bisa menginap di penginapan bagus dengan harga yang murah apalagi udah dapat makan tiap hari . Serta dirinya siap untuk mengusir roh gadis yang gentayangan tersebut .

Tapi hal itu ternyata di luar dugaan Kogarashi , hantu gadis yang bernama Mbak Yuuna bukan lah roh yang jahat ataupun usil . Dia hanya roh biasa bahkan baik hati dan memiliki sifat seperti gadis SMA pada umum nya , tentu nya saja memiliki wajah dan badan yang “wow” . Di tambah dengan penghuni penginapan lainnya yang memiliki sifat aneh dan sangat “wow” namanya juga anime “wow” pasti isi nya “wow” semua , makanya itu nonton lah anime “wow” ini supaya pada “wow” . Dengan bigini kehidupan “wow” Kogarashi di penginapan Yuragi pun di mulai , pasti kehidupan baru dia akan sangat “wow” . karena di kelilingin gadis “wow” pasti nya , sama seperti si “Diablo good” anime ini juga memiliki banyak harem yang “wow” . entah napa paragraf ini banyak kata “wow” . . .

Salah satu anime “wow” yang mimin tunggu di 2018 selain si kesatria dragon pecinta gunung . Awalnya gak menyangka kalau ini akan di adaptasi kedalam anime , dengan banyak pemandangan yang indah dari penginapan Yuragi . Salah satunya si hantu cantik Mbak Yuuna , si ninja stundere dan masih banyak lagi . Silahkan saksikan sendiri anime “Mbak Yuuna, Hantu di Penginapan Yuragi” . 2 Agustus 2019

Note : di dalam batch sudah ada Yuragi-sou no Yuuna-san OVA sub indo nya atau

Credit : kopajasubs

Baca selengkapnya »

Top Post Ad

Below Post Ad