BanG Dream BD Batch Subtitle Indonesia
Type Here to Get Search Results !

BanG Dream BD Batch Subtitle Indonesia

BanG Dream BD Batch Subtitle Indonesia

Japanese: BanG Dream!(バンドリ!)
Genre : Music
Seasons : Winter 2017
Producers: OLM, HoriPro, Bushiroad, Tokyo MX, Good Smile Company, Overlap, Bushiroad Music
Type: TV Series
Status: Completed
Total Episode: 13 + 1 OVA
Score: 6.95
Duration: 24 min. per ep.
Released on: Jan 21, 2017
BanG Dream bercerita tentang Kasumi Toyama selalu mencari bentang impiannya . Dan karena Kasumi masih muda dan anak kekinian . Dia tertarik dengan sesuatu yang penuh dengan semangat dan berkilau-kilauan.

Ketika dia baru masuk sekolah dirinya tanpa sengaja bertemu dengan sebuah rumah yang sedang melakukan cuci gudang . Pemilik rumah itu adalah temen sekolah nya Ichigaya Arisa , tanpa sengaja Kasumi menemukan sebuah gitar dengan bentuk bintang di dalam gudang Arisa . Gitar tersebut sangat menarik perhatiannya dan dia meminta izin pada Arisa untuk memiliki nya . Tentu saja Arisa tidak mengizinkan benda langkah milik keluarga nya di berikan ke orang lain . Kasumi tanpa menyerah terus datang ke rumah Arisa untuk melihat gitar tersbut dan berencan membuat sebuah Band , walaupun pada akhirnya gitar tersebut berhasil dia miliki .

Dan karena merasa terburu-buru dan kegirangan yang belum pernah dirasakannya sebelumnya . Kasumi mulai mencari personil band nya dan memulai perjalanan untuk mencari tempat yang berkilau . Dan dia selalu berkata “Kami berjanji untuk melakukan live di sini !” . Di dalam BATCH SUDAH ADA OVA NYA !!!!
Original Subtittle : Tiramisubs & MoeSubs
Retiming + Tata rias seadanya : Kusonime

Anime Selanjutnya : BanG Dream! Season 2
Versi Lainnya : BanG Dream! Garupa Pico

Download BanG Dream Batch BD Sub Indo, Download BanG Dream OVA Sub Indo BD , Download BanG Dream Spesial BD Sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch

Tags

Top Post Ad

Below Post Ad